Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari Ini, Rabu 25 Maret 2020

- 25 Maret 2020, 07:09 WIB
ILUSTRASI SIM keliling.*

PIKIRAN RAKYAT - Polres Metro Bekasi menggelar program SIM keliling di sejumlah lokasi sepanjang Maret 2020 walaupun masih dalam keadaan darurat virus corona.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat guna melakukan proses perpanjangan masa berlaku SIM.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku SIM, agar selalu waspada dan menjaga jarak untuk mencegah penularan di tengah wabah virus corona.

Sementara itu, belum ada informasi terkini terkait peniadaan pelayanan sim keliling baik dari Polres Metro Bekasi Kota maupun dari Polresta Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Kemensos Akan Beri Santunan Rp 15 Juta Kepada Ahli Waris Pasien Virus Corona 

loading...

Melalui akun instagram @restrobekasikota_official yang dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com, menyampaikan bagi masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM bisa dilakukan di kantor yang sudah ditentukan.

Khusus bagi masyarakat yang statusnya sedang Orang Dalam Pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP), suspect, atau positif virus corona yang memiliki masa berlaku SIM habis pada saat yang bersangkutan dikarantina, akan diberikan dispensasi untuk tetap dapat melakukan proses perpanjangan SIM.

Tetapi yang perlu diperhatikan, dispensasi tersebut bukan untuk pembuatan SIM baru.

Kemudian, bagi masyarakat yang masa berlakunya sudah habis selama masa darurat 14 hari, tertanggal mulai 17 Maret hingga 30 Maret 2020 juga akan diberikan dispensasi pengurusan perpanjangan SIM sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X