Sejumlah Mal di Bekasi Tutup Sementara, Ikuti Imbauan Pemerintah

- 26 Maret 2020, 12:58 WIB
SALAH Satu tenan food and baferage di Mega Bekasi Hypermall baru saja membuka cabang terbarunya pada 12 September 2019.*

PIKIRAN RAKYAT - Demi mendukung upaya pemerintah untuk meminimalisasi penyebaran virus corona atau COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana non-alam oleh Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), sejumlah mal di Bekasi resmi ditutup untuk sementara waktu.

Berdasarkan hasil pemantauan Pikiranrakyat-bekasi.com hingga kini ada tiga mal di Bekasi yang telah melakukan upaya penutupan sementara demi meminimalisasi penyebaran wabah asal Wuhan, Tiongkok tersebut.

Mal tersebut adalah Revo Town Mall, Summarecon Mall Bekasi, dan Mega Bekasi Hypermall di kawasan Jalan Jendral Ahmad Yani.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Box Office Hollywood AS Catat Pendapatan Nol

Revo Town Mall akan tutup sementara sejak Kamis 26 Maret hingga Jumat 10 April 2020.

loading...

Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, pihak manajemen mal mengatakan bahwa Kopi Kenangan, Janji Jiwa, Baskin Robbins, Breadtalk, dan J.CO akan tetap beroperasi dari pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pelanggan bisa masuk ke dalam mal menggunakan pintu Orange GF.

Summarecon Mall Bekasi sebagai mal terbesar di Bekasi telah melakukan penutupan mal untuk sementara terhitung sejak Rabu 25 Maret hingga Rabu 7 April 2020.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Box Office Hollywood AS Catat Pendapatan Nol 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X