Jadwal Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini, Senin 11 Mei 2020

- 11 Mei 2020, 06:14 WIB
ILUSTRASI pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN.*

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bekasi pada Senin, 11 Mei 2020.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari akun Instagram resmi PLN UP3 Bekasi, terdapat sejumlah wilayah yang akan terkena dampak pemadaman listrik sementara secara bergilir.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun Instagram resmi PLN Kota Bekasi dalam unggahan terbarunya.

Pemadaman listrik Bekasi akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari.

Baca Juga: Orangtua Ferdian Paleka Minta Penangguhan Penahanan Usai Beredarnya Video Perundungan dalam Sel 

Atas surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN Bekasi @plnbekasi, berikut jadwal pemeliharaan listrik Kota dan Kabupaten Bekasi.

1. Pukul 11.00-14.00 WIB di ULP Babelan

Pemadaman listrik meliputi Jalan Taruma Jaya, Kantor Kepala Desa Setya Mulya, PT Nikitools Rekayasa Mandiri, Jalan Perum Philia Regency, Kantor Pemasaran dan Kawasan Perumahan Villa Mutiara Indah, Jalan Harapan Mulya, Harapan Mulya Regency, Desa Pahlawan Setia, dan sekitarnya.

2. Pukul 9.00-11.00 di UPL Bantar Gerbang

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X