Adakan Police Goes To School di SMAN 1, Ini Kata Kapolsek Serang Baru

- 21 Maret 2023, 18:24 WIB
Kegiatan Police Goes To School diadakan Polsek Serang Baru di SMAN 1 Serang Baru.
Kegiatan Police Goes To School diadakan Polsek Serang Baru di SMAN 1 Serang Baru. /Patriot Bekasi/

PATRIOT BEKASI - Polsek Serang Baru melaksanakan Police Goes To School di SMAN 1 Serang Baru di Perumahan Kota Serang Baru (KSB), yang terletak, di Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa 21 Maret 2023.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja yang hadir bersama jajaran, memenuhi undangan untuk memberikan arahan dan pembinaan terhadap seluruh siswa-siswi kelas 12 yang baru saja selesai melaksanakan ujian sekolah.

Josman pun menyampaikan ucapan selamat pada seluruh murid SMAN 1 Serang Baru atas selesainya pelaksanaan ujian sekolah.

Dia pun mendoakan para murid mendapatkan hasil memuaskan dalam ujian yang menjadi salah satu syarat kelulusan siswa tersebut dapat keluar dengan memuaskan.

Baca Juga: Sah! Ketua DPR Resmikan RUU Cipta Kerja Menjadi UU

Kata Josman, wujudkan cita-cita kalian setelah lulus dari sekolah ini, jadilah pemimpin masa depan bangsa dimasa depan, Jadi seorang Kapolsek, jadi seorang Kepala Sekolah atau menjadi pemimpin besar dan kalian pasti bisa.

“Hindari pelanggaran apapun apalagi melanggar hukum karena siswa-siswi belum dinyatakan Lulus secara resmi dari Sekolah, lebih bijak dalam bermedia sosial karena ada pasal yang mengatur yaitu UU ITE yang setiap saat patroli cyber bisa memantau disana,"ucapnya.

Selanjutnya Dilanjutkan Kanit Binmas dengan arahan berkata Menentukan masa depan para siswa setelah lulus ada pada diri kalian masing-masing, apakah akan melanjutkan Kuliah atau bekerja.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah