Bersiap Untuk Kualifikasi Porda Jabar, Atlet Dayung Kota Bekasi Latihan di Bandung Barat

- 16 September 2020, 18:10 WIB
Ilustrasi olahraga dayung. /Pixabay/Jurgen Sieber

PR BEKASI – Latihan secara rutin merupakan cara terbaik untuk meningkatkan performa seorang atlet.

Namun di masa pandemi Covid-19, latihan para atlet harus digelar dengan menyesuaikan aturan protokol kesehatan. Sejumlah latihan pun terpaksa mengalami modifikasi tanpa mengurangi dari esensi latihan itu sendiri.

Hal tersebut diadaptasi juga oleh Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi yang tetap aktif menggelar latihan.

Diketahui, para atlet dayung Kota Bekasi terus dipersiapkan untuk menghadapi event yang akan datang di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Saefullah Meninggal Akibat Infeksi Covid-19, Wagub DKI: Sekda Miliki Penyakit Penyerta

Ketua PODSI Kota Bekasi, Retno Mandoyo mengatakan saat ini olahraga dayung di Bekasi tetap melakukan latihan seperti biasanya meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

“Sekarang atlet kita masih gencar mengikuti latihan dayung di Padalarang, Bandung Barat meski hanya di mess saja untuk latihannya,“ kata Retno di Bekasi pada Selasa 15 September 2020, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Radio Dakta.

Ia mengatakan bahwa Pemerintaj Bandung Barat sudah memberikan izin untuk atlet Bekasi menggelar latihan dayung. PODSI pun memastikan agar para atletnya tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Artinya sekarang bagi atlet juga sudah melakukan aktivitas latihan lagi seperti biasanya, cuma tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya. 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Dakta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X