Nenek Pedagang Ikan yang Terbawa Arus di Pebayuran Bekasi Ditemukan, 20 Kilometer dari TKP

- 20 Maret 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi Tim SAR menemukan wanita pedagang ikan di Bekasi yang terbawa arus Sungai Citarum.
Ilustrasi Tim SAR menemukan wanita pedagang ikan di Bekasi yang terbawa arus Sungai Citarum. /Patriot Bekasi/Muhamad Bagja/

PATRIOT BEKASI - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di Sungai Citarum, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Rabu, 20 Maret 2024 sekira pukul 10 WIB.

Korban yang diketahui bernama Sakinah (69 tahun) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Citarum setelah terbawa arus pada radius 20 KM dari lokasi kejadian.

Jenazah korban ditemukan pertama oleh warga yang melihatnya mengambang di sungai Citarum.

Warga kemudian melaporkan penemuan wanita yang berprofesi sebagai pedangan ikan tersebut ke tim SAR.

Baca Juga: Diduga Gegara Petasan, Gedung Serbaguna Rawalumbu Bekasi Kebakaran

Kepala Basarnas Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Desiana Kartika Bahari mengatakan usai dialkukan evakuasi jenazah langsung diserahkan kepada keluarga.

"Tim SAR gabungan pada pagi tadi akhirnya menemukan korban dalam kondisi terapung di permukaan sungai CItarum kemudian kita evakuasi ke rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak Keluarga," ujar Desiana Kartika Bahari.

Diberitakan sebelumnya korban yang bernama Sakinah yang merupakan seorang pedagang ikan dikabarkan hanyut saat menyeberangi Sungai Citarum pada senin, 18 Maret 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

Korban pada saat itu sedang menyeberang dan karena arus sungai deras korban tidak bertahan menahan air hingga kemudian terbawa arus.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah