Cocok Buat Gamer Garis Keras, Cek Spesifikasi Mouse Gaming ASUS ROG Keris 2 Ace

- 1 April 2024, 18:55 WIB
Cek spesifikasi dari mouse gaming ASUS ROG Keris 2 Ace.
Cek spesifikasi dari mouse gaming ASUS ROG Keris 2 Ace. /ASUS/

PATRIOT BEKASI - ASUS Republic of Gamers (ROG) telah meluncurkan mouse gaming terbaru mereka yaitu ROG Keris 2 Ace di pasar Tiongkok. Perangkat penuh fitur yang diumumkan bulan lalu ini menawarkan desain ultra-ringan, presisi luar biasa, dan opsi konektivitas serbaguna, menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar esports dan gamer garis keras.

Lebih lanjut, ASUS sendiri telah resmi membuka pre-order untuk mouse gaming Keris 2 Ace yang dibandrol seharga 899 yuan atau sekitar Rp2 jutaan ini.

Cek spesifikasi ASUS ROG Keris 2 Ace:

ROG Keris 2 Ace dilengkapi sensor optik ROG AimPoint Pro 42K, menghadirkan resolusi 42.000 DPI terdepan di industri dan kecepatan pelacakan maksimum 750 IPS.

Hal ini berarti pelacakan mouse gaming tersebut sangat presisi dengan deviasi minimal (di bawah 1 persen), memastikan tindakan dalam game tercermin dengan akurasi yang tepat.

Baca Juga: YouTuber Tiongkok Bongkar Vivo X Fold 3, Jadi Ponsel Lipat Andalan?

Selain itu, ketepatan ini semakin ditingkatkan dengan Glass Tracking Technology, yang memungkinkan pelacakan akurat di berbagai permukaan.

Mouse ini juga dilengkapi dengan ROG Polling Rate Accelerator, yang menawarkan polling rate hingga 8000 Hz dalam mode kabel, secara signifikan mengurangi latensi input hingga 0,125 milidetik.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x