Prediksi Koalisi Parpol Calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024, PKS Bakal Duet dengan PDIP?

- 11 Mei 2024, 18:07 WIB
Prediksi koalisi parpol calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024, Partai PKS dan PDIP diisukan bakal duet.
Prediksi koalisi parpol calon Bupati Bekasi di Pilkada 2024, Partai PKS dan PDIP diisukan bakal duet. /Facebook/Ebong Hermawan VI/

PATRIOT BEKASI - Semakin mendekati Pilkada, sejumlah partai politik (parpol) mengirimkan kader terbaik mereka untuk maju jadi calon Bupati Bekasi 2024.

Partai Golkar, PKS, PDIP, NasDem, PKB hingga Demokrat sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan kampanye untuk menarik hati masyarakat Kabupaten Bekasi baik di dunia nyata maupun di sosial media.

Alat peraga kampanye (APK) baik baliho, spanduk atau banner calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang sudah mulai menjamur serta poster-poster di dunia maya.

Berdasarkan pantauan, dua partai yang paling menonjol di antara mereka yang sering tampil di publik sejauh ini Partai PKS dan PDIP.

Diduga ada pendekatan antara PKS dan PDIP untuk berkoalisi di Pilkada Bekasi 2024 dengan mencalonkan Ade Kuswara Kunang jadi calon Bupati dan Cucu Sugiarti sebagai wakilnya.

Sebagaimana yang poster yang kami Tim Patriot Bekasi Research temukan di sosial media Facebook dengan nama Ebong Hermawan VI.

Unggahan yang menampilkan poster Ade Kuswara Kunang (PDIP) dan Cucu Sugiarti (PKS) tersebut berjudul 'Merancang Koalisi Merah Putih Pilkada Bupati Bekasi'.

Baca Juga: Kebakaran di Pasar Lama Cikarang Bekasi, 5 Kios Ludes Terbakar

Dalam poster tersebut terpampang wajah Ade Kuswara Kunang dan Cucu Sugiarti dengan tulisan di bawahnya calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024-2029.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah