Kaesang Tak Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB, Anak Jokowi Gak Jadi Maju Calon Walikota Bekasi 2024?

- 15 Mei 2024, 13:04 WIB
Kaesang Pangarep diisukan tak jadi maju calon Walikota Bekasi 2024 setelah diketahui tidak mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC PKB Kota Bekasi.
Kaesang Pangarep diisukan tak jadi maju calon Walikota Bekasi 2024 setelah diketahui tidak mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC PKB Kota Bekasi. /Instagram/@kaesangp./

PATRIOT BEKASI - Senin, 13 Mei 2024 merupakan batas akhir pengumpulan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Bekasi di Kantor DPC PKB Kota Bekasi.

Namun Kaesang Pangarep tak kunjung mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bekasi 2024 tersebut ke PKB hingga batas waktu pengumpulan.

Sebelumnya anak Presiden Jokowi tersebut didorong oleh relawan Pro Prabowo Gibran (Pa-Gi) maju jadi calon Walikota melalui pendaftaran penjaringan PKB Call Kota Bekasi.

Sementara itu ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi Alit Jamaluddin memiliki aturan bahwa batas formulir pendaftaran dikembalikan tiga hari kerja dan harus dikembalikan oleh yang bersangkutan dan tidak bisa diwakili.

"Kalau belum mengembalikan formulir, ya sudah berarti Kaesang tidak masuk penjaringan untuk Bakal Calon Walikota di PKB Kota Bekasi," ujar Alit dikutip Tim Patriot Bekasi dari RRI.

Ketidakjelasan tersebut menguatkan isu kalau Kaesang tidak jadi mau calon Walikota Bekasi pada Pilkada yang digelar 27 November 2024.

Baca Juga: Detik-Detik Pelaku Curanmor di Cikarang Barat Beraksi Terekam CCTV

Ikuti perkembangan berita terbaru dan terkini Pilkada 2024 hanya di laman website dan media sosial Pikiranrakyat-patriotbekasi.com.***

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah