Dani Ramdan Dibidik Gerindra, Demokrat dan PKB Maju Jadi Calon Bupati Kab Bekasi 2024

- 20 Juni 2024, 22:08 WIB
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan suntikan semangat pada kafilah Kabupaten Bekasi pada pawai MTQ Ke-38 Jabar.
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan suntikan semangat pada kafilah Kabupaten Bekasi pada pawai MTQ Ke-38 Jabar. /Pikiran Rakyat/Tommi Andryandy/

PATRIOT BEKASI - Koalisi Partai politik (Parpol) Gerindra, Demokrat, dan PKB tengah membidik beberapa nama calon potensial maju jadi calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 salah satunya Dani Ramdan.

Tiga parpol tersebut melakukan deklarasi koalisi untuk Pilkada 2024 di Hotel Holiday Inn, Jl. Jababeka, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Rabu, 19 Juni 2024.

Namun deklarasi koalisi tersebut belum mengumumkan nama calon Bupati Kabupaten Bekasi yang akan mereka usung, tetapi setidaknya ad sembilan nama yang sudah dikantongi.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha yang mengatakan bahwa masing-masing partai koalisi sudah mengantongi nama Cabup Kabupaten Bekasi yang akan mereka usung.

"Tetapi (pengumumannya) tidak sekarang. Sebab masih ada beberapa nama yang harus diseleksi untuk melihat apakah figure tersebut sesuai dengan kriteria," ujarnya.

Baca Juga: Demi Anak-Anak Lebih Bahagia dan Mendapat Pendidikan Lebih Baik, Wilayah Ini Larang Penggunaan Ponsel

Tidak asal tunjuk, Aria menjelaskan bahwa partai partai-partai di dalam koalisi saat ini semuanya sepakat bahwa pemimpin Kabupaten Bekasi harus memiliki beberapa kriteria di antaranya harus punya pemahaman, pemikiran dan solusi terbaik dari segala persoalan serta permasalahan khususnya di Kabupaten Bekasi.

"Dia (bakal calon Bupati) harus punya pemahaman, pemikiran dan solusi yang terbaik atas segala permasalahan di Kabupaten Bekasi," tukasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kemungkinan nama Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan maju sebagai cabup, ketiga pimpinan partai ini pun tidak menampik hal tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub