Tol Nagrak - Cibitung akan Dioperasikan Tanpa Tarif, Catat Ini Tanggalnya

- 9 Juli 2024, 22:21 WIB
Tol Nagrak - Cibitung dilaporkan akan mulai beroperasi besok, cek infonya.
Tol Nagrak - Cibitung dilaporkan akan mulai beroperasi besok, cek infonya. /Instagram/joazzahra/

PATRIOT BEKASI - Bagi masyarakat pengguna tol ada kabar baik yang hadir kali ini. Pasalnya, kini Jalan Tol Cimanggis Cibitung Seksi 2B Segmen Simpang Susun Cikeas yang mengalur hingga ke Junction Cibitung dilaporkan telah siap untuk dioperasikan.

Pengoperasian Tol Nagrak ke Cibitung ini akan dimulai sejak besok 10 Juli 2024 pukul 6.00 WIB tanpa tarif atau secara gratis.

Lebih lanjut, pembukaan Tol tersebut berdasarkan SK Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1626/KPTS/M/2024.

Baca Juga: 37 Warga Ukraina Tewas Akibat Serangan Rusia, Tanggal 9 Juli Jadi Hari Berkabung

Tol yang mempunyai panjang 19,65 km tersebut telah memenuhi Persyaratan Laik Fungsi secara Administratif, dan Sistem Operasi Tol sehingga dapat dioperasikan.

Salah satu yang akan dibuka ialah yang disebutkan di awal, yaitu Jalan Tol Cimanggis Cibitung Segmen Nagrak hingga ke Cibitung.

"Kami berterimakasih kepada masyarakat dan khususnya kepada para pengguna jalan tol atas dukungan dan antusiasme yang disampaikan, tetap hati-hati dalam berkendara serta ikuti rambu-rambu dan arahan dari Petugas di lapangan," demikian bunyi informasi yang disampaikan oleh PT. Cimanggis Cibitung Tollways (CCT) dalam unggahan tertulisnya di media sosial pada Selasa, 9 Juli 2024.

Sebagai informasi, info lalu lintas terkini dapat diakses oleh warga selama 24 jam dengan menghubungi Call Center PT Cimanggis Cibitung Tollways di nomor (021) 29941002 maupun melalui WhatsApp pada nomor 088809239889.***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub