Anies Baswedan Positif Terserang Covid-19, Anggota DPR Minta Penyebabnya Ditelusuri

- 1 Desember 2020, 12:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif covid-19. /Foto: Instagram @aniesbaswedan/Instagram @aniesbaswedan

PR BEKASI - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya positif terpapar virus Covid-19.

Pernyataan tersebut menyusul kabar Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang sebelumnya juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Kemudian Anies Baswedan melakukan serangkaian tes Covid-19 hingga terakhir pada pagi tadi Anies Baswedan mendapatkan kabar terkait hasil tes PCR yang dilakukannya pada Senin, 30 November 2020 dan hasilnya positif.

Baca Juga: Viral Azan Ditambah Ajakan Jihad, Ferdinand Hutahaean: Beragama Kok Jadi Menakutkan 

Informasi tersebut ditanggapi oleh Politikus Fraksi PKB sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Lukman Hakim.

Menurutnya, penyebab tertularnya Anies Baswedan harus ditelusuri, ia percaya Anies Baswedan akan terbuka akan hal tersebut demi keselamatan masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap agar kondisi kesehatan Anies Baswedan dapat segera pulih kembali.

"Tertularnya dari rangkaian mana, perlu ditelusuri. Saya percaya Pak Gub @aniesbaswedan akan terbuka demi keselamatan orang lain. Semoga lekas sehat Pak Gub," tulis @LukmanBeeNKRI, dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter resmi Lukman Hakim pada Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga: Warganet Doakan Anies Baswedan Meninggal Usai Positif Covid-19, dr. Tompi Beri Pesan Menohok 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X