Enam Pengawal Habib Rizieq Ditembak Mati Polisi, Mardani Ali Sera Usulkan Bentuk Tim Pencari Fakta

- 7 Desember 2020, 20:27 WIB
Anggota DPR RI, Mardani Ali Sera meminta dibentuknya tim pencari fakta. /ANTARA/Abdu Faisal/ANTARA

PR BEKASI – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera ikut memberikan komentarnya terkait kasus penyerangan yang dilakukan sepuluh orang yang diduga sebagai pengikut Habib Rizieq Shihab kepada anggota kepolisian.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @MardaniAliSera pada Senin, 7 Desember 2020, dirinya mengatakan penyerangan yang menewaskan enam orang tersebut merupakan peristiwa yang mengejutkan dan sangat luar biasa.

Kejadian meninggalnya enam orang pengawal Habieb Rizieq semalam, shock dan luar biasa mengejutkan. Nyawa satu orang itu mahal sekali. Ini enam orang. Ini kejadian luar biasa,” tulis Mardani Ali Sera di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Masih Bergulat dengan Pandemi Covid-19, Warga India Kini Diserang Penyakit Misterius 

Dirinya juga meminta kepada aparat yang berwajib untuk segera dapat membuat Tim Pencari fakta untuk menyelidiki kasus penyerangan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin dini hari tersebut.

Satu kematian di Papua dibuatkan Tim Pencari Fakta, ini enam orang. Perlu segera diusulkan Tim Pencari Fakta. Semua mesti mengambil pelajaran dari kasus luar biasa ini,” kata pria kelahiran Jakarta tersebut.

Cuitan anggota parlemen dari Dapil VII Jawa Barat tersebut dibanjiri komentar oleh warganet terkait kejadian penembakan tersebut.

Mayoritas warganet tersebut terlihat mendukung usulan yang dilayangkan oleh Mardani Ali Sera terkait pembuatan Tim Pencari Fakta untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Paksa Istrinya Pindah Agama, 10 Pria di India Ini Ditangkap Polisi karena Langgar UU 'Jihad Cinta' 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X