Gegara Kesal Uangnya Dibelikan Rokok, Pria Ini Tewas Ditikam Badik oleh Temannya

- 26 Desember 2020, 18:34 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan /Niek Verlaan/PIXABAY

PR BEKASI - Menggunakan barang milik orang lain tanpa izin, tentu bukan merupakan hal yang dapat dibenarkan, apalagi jika hal itu tidak disukai oleh empunya.

Meski begitu, setiap perkara tentu tidak bisa sembarang menggunakan cara kekerasan, sebab hal itu justru akan merugikan diri dan orang lain bahkan dapat berlanjut kepada tindak pidana yang bisa diproses secara hukum.

Seperti yang dialami dua orang saling berkawan ini. Karena cekcok urusan sederhana, seorang pria tega aniaya temannya dengan badik hingga tewas.

Baca Juga: Cegah Transmisi Lokal, Kabupaten Bekasi Akan Kembali Gelar Tes Usap Massal bagi Buruh di 2021

Alasan pelaku berinisial LG (53) tersebut ternyata lantaran kesal kepada temannya yang berinisial A (30), karena uangnya dibelikan rokok tanpa sepengetahuannya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi, kejadian bermula dari LG yang meminta kepada A untuk membeli minuman keras (miras) dengan sepengetahuan uang tersebut memiliki kembalian sejumlah uang.

Namun tanpa diketahui LG, A ternyata memiliki inisiatif lain, ia tidak hanya membeli miras, namun juga membeli sebungkus rokok dari hasil uang kembalian.

Baca Juga: Cek Fakta: Jika Habib Rizieq Dipenjara, Fadli Zon Dikabarkan Akan Mundur sebagai Anggota DPR

Mengetahui A menggunakan sisa uang untuk membeli rokok, LG yang jengkel justru menganiaya dengan menghajar A tanpa ampun.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x