Jejak Digital Cela Jokowi Ditemukan, Muannas Alaidid Tagih Janji Haikal Hassan Beri Uang Rp1 Miliar

- 12 Januari 2021, 21:20 WIB
Muannas Alaidid (kanan) menagih janji Haikal Hassan (kiri) yang akan memberikan uang Rp1 Miliar jika ditemukan bukti mencela Presiden Jokowi. /Kolase foto/Instagram.com/@haikalhassan_quote/Twitter.com/@muannas_alaidid/

PR BEKASI - Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid menagih janji Haikal Hassan yang akan memberikan uang sebesar Rp1 miliar jika ada yang berhasil menemukan bukti dia pernah mencela pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, seorang warganet berhasil menemukan jejak digital bahwa Haikal Hassan pernah mencela Jokowi dengan menyebut "rakyat cape dibohongi Jokowi".

Jejak digital berupa potongan video Haikal Hassan saat menjadi narasumber di acara 'Indonesia Lawyers Club' itu pun lantas dilaporkan oleh warganet tersebut kepada Muannas Alaidid.

Baca Juga: HRS Ditangkap karena Kasus Receh, Mahfud MD: Kan Ada Pintu Masuk Dulu, Nanti Bertahap Supaya Jelas

Muannas Alaidid pun meminta Haikal Hassan untuk segera menunaikan janji untuk memberikan uang sebesar Rp1 Miliar, agar dirinya tak dicap sebagai orang yang munafik.

"Jangan sampai antum dibilang munafik Pak Haikal, setelah lihat video ini sebaiknya uang 1M yang dijanjikan itu katanya bila ada bukti jelekkan presiden," kata Muannas Alaidid, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan @muannas_alaidid, Selasa, 12 Januari 2021.

Namun, Muannas Alaidid menyarankan agar uang Rp1 miliar tersebut disumbangkan ke yatim piatu atau yayasan yang membutuhkan.

Baca Juga: Merasa Sangat Bersalah Telah Sakiti Hati Rohimah, Kiwil: Gue Mau Belajar Cara Menghargai Perempuan

"Lebih bermanfaat sumbangkan uangnya ke yatim piatu, cari sendiri tempatnya, yayasannya, dan undang semua wartawan," kata Muannas Alaidid.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X