Penyelam Temukan Gaun Pengantin hingga Seragam Diduga Milik Pramugari Maskapai Sriwijaya Air SJ182

- 13 Januari 2021, 17:18 WIB
Petugas memeriksa sejumlah barang yang diduga milik penumpang dan pramugari pesawat Sriwijaya SJ 128 Air yang ditemukan di sekitar perairan Pulau Laki, Senin,11 Januari 2021. /ANTARA/Muhammad Zulfikar/aa

PR BEKASI- Pencarian Korban dan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang tenggelam di perairan Kepulauan Seribu masih terus dilakukan tim SAR gabungan.

Saat pencarian berlangsung, Tim penyelam pencarian pesawat Sriwijaya Air menemukan gaun pengantin berwarna putih hingga seragam yang diduga milik pramugari maskapai penerbangan tersebut pada operasi pencairan Senin sore, 11 Januari 2021.

Ketua Tim Penyelam Ditpolair Polda Metro Jaya AKP I Ketut Suastika mengatakan temuan gaun pengantin dan seragam pramugari itu sekitar dua mil dari Pulau Laki.

"Temuan tersebut sekitar dua mil dari Pulau Laki," kata Ketua Tim Penyelam Ditpolair Polda Metro Jaya di atas Kapal Polisi Bisma 8001, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara, pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Mengerikan! Akan Terjadi Perang Sipil Jika Trump Lakukan Ini, Mardigu: Kalau Perlu Anak STM Lapor Ya

Selain itu, tim penyelam juga menemukan sejumlah pakaian yang diduga milik para penumpang pesawat Sriwijaya Air. Kemudian, terdapat juga bagian jenazah, serpihan pesawat, pelampung, uang senilai Rp250.000 dan tas berwarna merah.

Ketut Suastika menjelaskan, barang-barang tersebut ditemukan para penyelam di kedalaman 17 hingga 19 meter dengan pencarian memakan waktu sekitar 40 menit di bawah laut.

"Barang bukti ini posisinya terpencar. Jadi kita keliling atau berpencar," ujarnya.

Temuan tersebut selanjutnya akan dibawa ke Jakarta International Container Terminal (JITC) untuk diproses lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X