KPK Tiba-tiba Geledah Lagi Rumah di Bekasi, Cari Titik Terang Korupsi Juliari Batubara Cs

- 13 Januari 2021, 20:16 WIB
Ilustrasi KPK. Sebuah rumah di Bekasi kembali digeledah oleh KPK terkait dana bansos covid-19. /ANTARA

PR BEKASI - Plt juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri mengatakan, KPK telah menggeledah sebuah rumah di Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu 13 Januari 2021.

Penggeledahan tersebut terkait penyidikan kasus suap pengadaan bansos untuk wilayah Jabodetabek Tahun 2020 yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara (JPB) dan kawan-kawan.

Ali Fikri menjelaskan, penyidik kembali melakukan penggeledahan rumah di Prima Harapan Regency B4, No 18, Bekasi Utara, Kota Bekasi, dalam pengembangan perkara dugaan korupsi di Kemensos dengan tersangka JPB dan kawan-kawan.

Baca Juga: Bertemu dengan Sri Mulyani, Jokowi Curhat Soal Dokter yang Gemetar Saat Menyuntikkan Vaksin Sinovac

"Dalam perkara dugaan korupsi di Kemensos dengan tersangka JPB dan kawan-kawan, hari ini penyidik kembali melakukan penggeledahan rumah di Prima Harapan Regency B4, No 18, Bekasi Utara, Kota Bekasi," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021

Dalam keterangannya, Ali Fikri mengatakan proses penggeledahan di rumah tersebut saat ini masih berlangsung.

"Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut," ucap Ali Fikri, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Antara, Rabu, 13 Januari 2021.

Diketahui sebelumnya, KPK juga menggeledah dua rumah masing-masing di Jalan Raya Hankam Cipayung, Jakarta Timur dan Perum Rose Garden, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa, 12 Januari 2021.

Baca Juga: Soal Arie Kriting yang Nikahi Indah Permatasari, Hanung Bramantyo: Orang Tua Juga Bisa Durhaka Keles

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X