Syekh Ali Jaber Wafat, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kehilangan Sosok Guru

- 14 Januari 2021, 10:50 WIB
Ulama Syekh Ali Jabber. /YouTube Syekh Ali Jaber

PR BEKASI - Syekh Ali Jaber dikabarkan telah wafat pada Kamis, 14 Januari 2021 hari ini. Informasi tersebut disampaikan melalui video unggahan Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya.

Diketahui bahwa Syekh Ali Jaber sempat dikabarkan terpapar Covid-19 hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Yasri, Jakarta untuk menjalani perawatan.

Selanjutnya, kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber juga sempat kritis hingga beberapa hari menjalankan perawatan di ruang ICU.

Baca Juga: Peter Gontha Usulkan Tindakan Terhadap Orang yang Tolak Divaksin, Henry Subiakto: Ini Masukan Baik

Hal tersebut menjadi sorotan sejumlah tokoh publik yang kemudian mendoakan atas kesehatan Syekh Ali Jaber.

Ulama kelahiran Madinah yang memilih pindah kewarganegaraan Indonesia tersebut sangat dikenang oleh Yusuf Mansur selama hidupnya, bahkan oleh ulama-ulama lainnya di Tanah Air.

Yusuf Mansur juga mengenang Almarhum sebagai guru dan tempat untuk bertanya. Sehingga, meninggalkan ajaran dan kenangan.

Baca Juga: Soroti Pro Kontra Penolakan Vaksinasi Covid-19, Peter Gontha Usulkan Hal Ini ke Pemerintah

"Kenangan bersama Syekh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya... Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan," kaya Yusuf Mansur, seperti dikutip oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada Kamis, 14 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Instagram @yusufmansurnew


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X