Ini Sosok Ambroncius Nababan yang Hina Natalius Pigai, Ternyata Pernah Daftar Dapil di Papua

- 24 Januari 2021, 18:47 WIB
Ambroncius Nababan pernah mendaftar di Dapil Papua. / Twitter/@YanHarahap

PR BEKASI - Ambroncius Nababan yang mengunggah foto dari mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, ternyata pernah mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) untuk wilayah Papua.

Dari twit yang dibagikan oleh Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Yan Harahap, Ambroncius Nababan mencalonkan diri dengan menjadi kader dari Partai Hanura.

Ambroncius Nababan mendaftar sebagai caleg untuk DPR RI - DPRD Provinsi Papua.

Yan Harahap dalam unggahannya pun mengomentari pencalonan diri dari Ambroncius tersebut.

Baca Juga: Berkat Kebijakan Dua Menteri Ini di Masa Lalu, Kini Kaum Santri Bisa Duduki Posisi Penting di Pemerintahan

Dia tidak menyangka Ambroncius, yang disebutnya dengan manusia rasis, pernah meminta suara, dukungan dan doa dari warga Papua yang telah dia hina.

"Manusia rasis ini ternyata pernah minta dukungan, doa, dan restu warga Papua yang telah dihinanya. Manusia tak ada akhlak," cuit Yan Harahap, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @YanHarahap pada Minggu, 24 Januari 2021.

Diberitakan sebelumnya bahwa Ambroncius Nababan tampak menghina Natalius Pigai dari unggahan twit yang dibagikan oleh pakar telematika, Roy Suryo.

Di twit yang berisi tangkapan layar dari akun Ambroncius Nababan tersebut, dia menyamakan Natalius Pigai dengan orang utan.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X