Jawab Tudingan Erick Thohir Semakin 'Gila' Bagi-bagi Jabatan, Budiman Sudjatmiko: Padahal Saya Enggak Minta

- 24 Januari 2021, 20:37 WIB
Budiman Sudjatmiko mengatakan kalau dia tidak meminta jatah jabatan dalam BUMN. /YouTube Helmy Yahya Bicara

PR BEKASI - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko menanggapi cuitan dari politi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muannas Alaidid mengenai alasan dipilihnya aktivis 1998 itu sebagai Komisaris PTPN V.

Budiman Sudjatmiko ditunjuk oleh Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai Komisaris Independen PTPN V, diangkatnya Budiman Sudjatmiko pun diumumkan melalui akun media sosial milik PTPN V.

Pengangkatan Budiman Sudjatmiko sebagai komisaris dianggap sebagai bentuk bagi-bagi jatah di Kementerian BUMN yang dalam setahun ke belakang terus berkembang isunya.

Menanggapinya, Budiman Sudjatmiko pun mengatakan kalau dia minta jatah saja tidak.

Baca Juga: Eks HTI Senasib PKI Dilarang Ikut Pilpres dan Pilkada, Rocky Gerung: Pemerintah Buta Huruf Terhadap Demokrasi 

Dia menceritakan kalau sebelumnya dihubungi oleh pihak BUMN untuk membantu membenahi manajemen dari Inti-Plasma Perkebunan.

"Padahal saya minta aja gak. Tiba2 saya dihubungi untuk membantu membenahi manajemen Inti-Plasma perkebunan (dengan koperasi dan BUMDes)," cuit Budiman Sudjatmiko, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @budimansudjatmiko pada Minggu, 24 Januari 2021.

Dia melanjutkan kalau permintaan bantuan itu disanggupinya. Lalu tiba-tiba Budiman langsung dikirimkan surat pengangkatan sebagai syarat.

Baca Juga: ‘Tampar’ Pelaku Penghinaan, Mahfud MD: Kalau Tak Suka, Tak Usah Menghina dengan Cacian atau Gambar Hewan 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X