Surat Apresiasi Anies Baswedan, Cara Anies Hargai Tim Lapangannya Rawat Jakarta

- 23 Februari 2021, 11:13 WIB
Isi surat Anies Baswedan mewakili Pemprov DKI Jakarta dan warga Jakarta./Kolase foto Instagram @udinnews dan @aniesbaswedan/ /

PR BEKASI - Beredar sebuah surat di media sosial berisi apresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada timnya, yaitu petugas lapangan pengelola aliran air di Jakarta yang selama musim hujan ini dinilai telah bekerja secara sungguh-sungguh untuk terus merawat Jakarta.

Dalam surat yang bertanda tangan Anies Baswedan tersebut, pihak Pemprov DKI Jakarta menyatakan bangga kepada para petugas atas usaha, kerja dan karya selama ini.

Apresiasi berupa surat dari Anies Baswedan kepada timnya terekam dalam bidikan kamera milik Khairuddin Safri yang diunggah dalam Instagram milknya @udinnews pada Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga: Pasha Ungu Nilai Kritiknya ke Anies Baswedan Terlalu Naif, Giring: Ini Bukan Kritik Sembarangan Tapi Fakta

Baca Juga: Tersangka UU ITE Bila Minta Maaf Tak Perlu Ditahan, Pengamat: Pak Kapolri Juara!

Baca Juga: Ma'ruf Amin Harap Terowongan Silaturahmi Masjid Istiqlal - Gereja Katedral jadi Simbol Toleransi

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter Lingkungan Hidup DKI Jakarta dengan disertai ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Anies Baswedan.

"Terima kasih kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan apresiasi kepada kami #PasukanOrangeDLH, #PasukanBiruSDA dan #PasukanPelangi lainnya Petugas Lapangan Pengelolaan Air selama musim penghujan ini," kata akun @dinaslhdki.

Sementara itu Khairuddin Safri dalam unggahan foto miliknya menyatakan keberuntungan dirinya karena sempat mengambil gambar saat seseorang sedang membaca isi surat itu.

Baca Juga: Kritik Giring ke Anies Baswedan Dinilai Terlalu Naif, Pasha Ungu: Apa Bro Pernah Teruji Kelola Kelurahan?

"Di pintu air Manggarai, beruntung saya sempat memotret ini, jadi bisa ikut baca isinya, karena surat ini bukan untuk saya. Surat ini untuk para pejuang yang bekerja keras, hingga banjir Jakarta terkendali, satu hari tuntas surut. Terima kasih," kata Khairuddin Safri seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com, Selasa, 23 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X