Pertanyakan Kinerja Ganjar Pranowo Tangani Banjir di Kudus, Prabowo: Iki Piye, Kok Bisa Sampai Sebulan?

- 23 Februari 2021, 14:18 WIB
Suryo Prabowo menyoroti banjir di Jawa Tengah yang tak kunjung reda selama sebulan ke Ganjar Pranowo. /Kolase instagram @ganjar_pranowo & @aniesbaswedan

PR BEKASI - Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Johanes Suryo Prabowo menyoroti soal berita dari seorang warga di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang tidak bisa bekerja selama banjir.

Banjir di Kudus, Jawa Tengah tersebut sudah berlangsung hampir satu bulan.

Suryo Prabowo pun mempertanyakan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengapa bencana tersebut bisa terjadi hampir satu bulan.

"Iki piye toh Pak @ganjarpranowo, banjir kok bisa sampai 1 bulan?" cuit Suryo Prabowo, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter pribadi @JSuryoP1 pada Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Rocky Gerung Diseret ke Penjara oleh Kapolri? Simak Faktanya 

Hingga kini, warga Kabupaten Kudus mengaku banjir yang terjadi di bulan Februari, tergolong cukup parah.

Mereka merasa terganggu dan kerepotan lantaran tidak bisa menjalankan aktivitas harian, bahkan termasuk melakukan pekerjaan mereka.

Selain itu, jumlah desa di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang terdampak banjir lantaran akibat adanya curah hujan yang tinggi, ditambah dengan meluapnya air dari sungai setempat semakin bertambah.

Jumlah desa yang terdampak menjadi 16 desa yang tersebar di tiga kecamatan di Kudus.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X