Ibu-ibu yang Difoto Bersama Anies Trauma, Ferdinand: Kasihan, karena Percaya Omong Kosong

- 23 Februari 2021, 14:48 WIB
Mantan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang menyebut Rumiati alami kerugian besar karena percaya pada omong kosong Anies Baswedan yang menyatakan Cipinang Melayu bebas banjir. /Instagram/@ferdinandhutahaean/



PR BEKASI - Mantan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut mengomentari soal Ibu-ibu bernama Rumiati (58) yang kini diduga mengalami trauma usai difoto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memamerkan Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur yang bebas banjir.

Ferdinand Hutahaean mengasihani Rumiati karena telah mengalami kerugian besar akibat percaya omong kosong Anies yang menyatakan Cipinang Melayu terbebas dari banjir.

"Kasihan ibu ini, mengalami kerugian besar karena percaya pada omong kosong yang menyatakan Cipinang Melayu tak banjir lagi," ujar Ferdinand Hutahaean sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com, Selasa, 23 Februari 2021.

Tangkapan layar cuitan Ferdinand Hutahaean.
Tangkapan layar cuitan Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka KDRT, Askara Parasady Harsono Terbukti Banting Nindy Ayunda Hingga Lebam

Baca Juga: Pertanyakan Kinerja Ganjar Pranowo Tangani Banjir di Kudus, Prabowo: Iki Piye, Kok Bisa Sampai Sebulan?

Ferdinand Hutahaean juga menyatakan ingin bertemu Rumiati karena sedih mendengar trauma yang dialami ibu tersebut.

"Pengen rasanya bantu ibu ini meski tak seberapa, tapi sedih mendengar getaran hatinya rugi dan trauma. Gimana cara saya ketemu ibu ya?," tutur mantan politisi Partai Demokrat tersebut.

Sebelumnya, Rumiati menyatakan bahwa dirinya tak akan pernah melupakan bencana bah setinggi dua hingga empat meter yang menerjang rumahnya di RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu pekan lalu.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Rocky Gerung Diseret ke Penjara oleh Kapolri? Simak Faktanya

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X