Max Sopacua Desak Demokrat Gelar KLB, Yan Harahap: Sudahlah Pak Tua, Ikhlaskan Para Anak Muda Berkreasi

- 23 Februari 2021, 15:26 WIB
Deputi Balitbang Partai Demokrat Yan Harahap yang mengomentari rencana salah satu pendiri Partai Demokrat, Max Sopacua. /Twitter @YanHarahap

PR BEKASI - Deputi Balitbang Partai Demokrat Yan Harahap mengomentari pernyataan salah satu pendiri Partai Demokrat Max Sopacua yang mendesak untuk segera dilakukan Kongres Luar Biasa (KLB).

Yan Harahap meminta agar Max Sopacua bisa ikhlas dan membiarkan anak muda seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin Partai Demokrat.

"Sudahlah 'Pak Tua', ikhlaskan para anak muda itu berkreasi dan berjuang. Beri kesan yang baik, agar Anda dikenang," cuit Yan Harahap sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @YanHarahap pada Selasa, 23 Februari 2021.

Tangkapan layar cuitan Yan Harahap
Tangkapan layar cuitan Yan Harahap

Sebelumnya,  Max Sopacua mengatakan, dengan KLB maka kondisi partai bisa lebih baik. Pihaknya menyebut, Kongres Demokrat yang diselenggarakan 2020 lalu yang mengangkat AHY, tidak sesuai tata tertib.

Baca Juga: Jadi Tersangka KDRT, Suami Nindy Ayunda Juga Terlibat Kasus Narkoba dan Kepemilikan Senpi

Baca Juga: Saingi Anies Baswedan, Ahok Masuk 5 Besar Bursa Calon Presiden 2024 Mendatang

“Kami, kader Partai Demokrat menggugat untuk mengembalikan dan menegakkan Demokrat menjadi partai modern dan terbuka," ujar Max Sopacua.

Dia mengaku, saat ini kondisi Partai Demokrat ada pada dua kubu. Yakni yang tetap mengharapkan partai tersebut dipegang oleh keluarga SBY, dan kubu lain menurutnya adalah garis lurus.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X