Dana Hibah 9 Miliar Museum SBY-ANI Batal Cair, Teddy Gusnaidi: Kenapa? Apakah Melanggar Hukum?

- 23 Februari 2021, 17:55 WIB
Teddy Gusnaidi pertanyaan alasan pembatalan alokasi anggaran dana hibah museum. /Twitter.com/@TeddyGusnaidi./Twitter.com/@TeddyGusnaidi

PR BEKASI - Anggota Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi turut menyoroti pembatalan alokasi dana hibah untuk pembangunan museum SBY-ANI.

Untuk informasi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebelumnya telah memutuskan untuk menganggarkan dana hibah Rp9 miliar untuk pembangunan museum SBY-ANI.

Bantuan dana hibah dari Pemprov Jatim untuk pembangunan Museum dan Galeri SBY-ANI tersebut merupakan atas usulan dari Pemkab Pacitan.

Akan tetapi, Pemprov Jatim kini membatalkan putusan dana hibah untuk pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani di Pacitan, Jawa Timur.

Baca Juga: Romo Benny Sebut Kebijakan Ahok untuk Atasi Banjir Jakarta Harus Dilanjutkan

Baca Juga: Anies Jadi Buah Bibir terkait Banjir Jakarta, Risma Beri Solusi: Setiap Pihak Harus Bersahabat dengan Alam

Berita pembatalan dana hibah Museum SBY tersebur disampaikan oleh Bupati Pacitan, Indartato pada Senin, 22 Februari 2021 kemarin.

Menurutnya, dana hibah museum tersebut ditarik kembali usai Pemerintah Kabupaten Pacitan menerima surat dari Pemprov Jatim.

“(Dana hibah) museum itu, ada surat dari (Pemprov) Jawa Timur bahwa disuruh menghentikan. Intinya begitu,” tutur Indartato.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X