Pasha Akui 'Gizinya' Lebih Paripurna Soal Parpol dan Demokrasi Dibanding Giring, Teddy Gusnaidi: Mantap!

- 25 Februari 2021, 20:02 WIB
Teddy Gusnaidi (tengah) terlibat debat dengan Pasha Ungu (kiri) terkait kritikan Giring (kiri) ke Anies Baswedan. /Kolase foto: Twitter/@Teddy Gusnaidi, Instagram/@pashaungu_vm, dan Instagram/@giring

PR BEKASI - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi, menyatakan kalau mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, telah mengajarinya perihal demokrasi.

"Pasha ungu mengajari saya tentang Partai politik dan Demokrasi, terkait pernyataannya tentang azas kepantasan. #Mantap! @PashaUngu @Giring_Ganesha," cuit Teddy Gusnaidi, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @TeddyGusnaidi pada Kamis, 25 Februari 2021.

Sebelumnya mereka berdebat perihal azas kepantasan dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI, Giring eks Nidji, yang menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak punya kapabilitas dalam memimpin atau melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kenapa saya katakan begitu? karena bro ketum @giring belum pernah ada dalam lingkaran pemerintahan yang sesungguhnya baik itu eksekutif maupun legislatif," ujar Pasha.

Baca Juga: Mantan Istri Tak Terima Putranya Dituntut Tes DNA, Komnas PA Akan 'Marahi' Daus Mini dan Istri Baru

Baca Juga: Kunjungan Kerja Jokowi di NTT Timbulkan Kerumunan , Ernest Prakasa: Ini Bukan Teladan yang Baik

Baca Juga: Tembakan Bripka CS Gegerkan RM Kafe, Kesaksian Juru Parkir: Ada Wanita Keluar Menangis Terbirit-birit 

Dia mengingatkan bahwa Anies Baswedan terpilih secara terhormat melalui proses demokrasi yang adil.

Pasha menyampaikan, lebih dari separuh warga DKI Jakarta yang mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Anies Baswedan untuk menahkodai DKI Jakarta sampai 2022.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X