Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Effendi Gazali: Orang yang Jadi Komisaris BUMN Itu Ternyata Gak Luar Biasa

- 2 Juni 2021, 12:24 WIB
Effendi Gazali menilai, setelah Abdee Slank jadi Komisaris Telkom, dia melihat bahwa orang yang jadi Komisaris BUMN itu ternyata biasa saja.
Effendi Gazali menilai, setelah Abdee Slank jadi Komisaris Telkom, dia melihat bahwa orang yang jadi Komisaris BUMN itu ternyata biasa saja. /Tangkap Layar YouTube.com/Indonesia Lawyers Club/

PR BEKASI - Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali memberikan tanggapan terkait diangkatnya Gitaris Band Slank Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia.

Effendi Gazali menilai bahwa setelah diangkatnya Abdee Slank menjadi Komisaris BUMN, orang-orang yang jadi komisaris di BUMN menjadi tidak luar biasa lagi.

Hal itu disampaikan Effendi Gazali saat menjadi narasumber di acara "Catatan Demokrasi" bertajuk "Rame-rame Jadi Komisaris, Setelah Abdee Siapa Lagi" pada Selasa, 1 Juni 2021.

Baca Juga: Arya Sinulingga Yakin Abdee Slank Bisa Buat Telkom Lebih Maju: Kalau Gak Yakin, Kami Gak Angkat

"Dengan adanya hal-hal seperti ini, saya jadi melihat bahwa orang-orang yang jadi komisaris di BUMN itu gak luar biasa-luar biasa betul," kata Effendi Gazali, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, Rabu, 1 Juni 2021.

"Baik kenapa mereka terpilih sampai kontribusinya bagi bangsa. Bukan gak ada, tapi menjadi tidak luar biasa," sambungnya.

Effendi Gazali juga mengatakan, seandainya key performance indicator tidak ada, maka menjadi Komisaris BUMN menjadi hal yang biasa-biasa saja.

"Sekarang ada key performance indicator. Kalau tidak ada itu, menjadi Komisaris BUMN itu menjadi tidak luar biasa dan biasa-biasa saja," ujar Effendi Gazali.

Baca Juga: Artis 15 Tahun Perankan Istri Ketiga di Sinetron 'Zahra', Ernest Prakasa Kritik Indosiar: Sangat Keterlaluan!

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X