Raih Gelar Profesor Kehormatan di Unhan, Megawati: Terima Kasih Prabowo dan Nadiem atas Kepercayaannya

- 11 Juni 2021, 19:50 WIB
Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri akhirnya dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik di Universitas Pertahanan (Unhan), Sentul, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021.
Presiden Kelima RI, Megawati Soekarnoputri akhirnya dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik di Universitas Pertahanan (Unhan), Sentul, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021. /Antara/HO-PDIP/Antara

PR BEKASI - Presiden Kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri baru saja dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik di Universitas Pertahanan (Unhan), Sentul, Jawa Barat, Jumat, 11 Juni 2021.

Usai dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan, Megawati kemudian menyampaikan Orasi Ilmiah dalam acara tersebut.

Dalam orasinya, Megawati menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim.

Baca Juga: Megawati Dinilai Sukses sebagai Pemimpin, Profesor Korsel: Pantas Diberi Gelar Profesor Kehormatan 

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara, Jumat, 11 Juni 2021, Megawati berterima kasih kepada keduanya karena telah mempercayai dirinya dengan gelar Professor Kehormatan itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Bapak Nadiem Anwar Makarim dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Djojohadikusumo atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucap Megawati.

Selain berterima kasih, Megawati juga bersyukur dapat diberi kepercayaan untuk mendapatkan gelar tersebut.

Baca Juga: Megawati Raih Gelar Profesor Kehormatan Hari Ini, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Hadir Lewat Zoom 

“Hal ini sekaligus merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan kepada saya sehingga pemberian gelar kehormatan tersebut saya terima dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ketua Umum PDIP itu.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X