Cegah Gas Air Mata, Kelakuan Emak-emak Simpatisan Habib Rizieq Oleskan Odol ke Seluruh Wajah Viral

- 24 Juni 2021, 17:27 WIB
Viral aksi  emak-emak simpatisan Habib Rizieq alias HRS yang oleskan odol ke seluruh wajah guna mencegah dampak gas air mata dalam kericuhan yang terjadi di dekat PN Jakarta Timur.
Viral aksi emak-emak simpatisan Habib Rizieq alias HRS yang oleskan odol ke seluruh wajah guna mencegah dampak gas air mata dalam kericuhan yang terjadi di dekat PN Jakarta Timur. /Instagram @cetul.22

PR BEKASI - Sebuah unggahan rekaman video amatir yang menampilkan adegan emak-emak simpatisan Habib Rizieq mengoleskan odol ke seluruh wajahnya viral di media sosial.

Unggahan rekaman video amatir tersebut dibagikan oleh akun viral dari Instagram @cetul.22 dengan mendapat atensi 6.296 tayangan dan 136 komentar.

Dalam unggahan rekaman video amatir tersebut, tampak dua orang emak-emak mengoleskan seluruh wajahnya dengan odol.

Baca Juga: Sebut Bayaran di Sidang Habib Rizieq Tak Ternilai, Refly Harun: Mahal Sekali, karena Dimensinya Akhirat Saja 

Menurut penuturan salah seorang emak-emak berkerudung merah muda, alasan mengoles odol ke seluruh wajah tersebut adalah untuk mencegah dampak tembakan gas air mata.

"Gas air mata bunda-bunda semua, mundur dulu," ucap salah seorang emak-emak, seperti dilihat Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Kamis, 24 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui, sejumlah massa simpatisan Habib Rizieq melakukan aksi unjuk rasa terkait hasil sidang Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari ini, Kamis, 24 Juni 2021.

Ratusan massa simpatisan Habib Rizieq memadati flyover Pondok Kopi dari arah Cakung, sebagaimana pantauan dari Antara.

Baca Juga: Hakim PN Jaktim Ungkap Alasan yang Beratkan Vonis Hukuman Habib Rizieq 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X