Miris Kasus Kematian Covid-19 RI Dibandingkan Karena Lebih Rendah, Tsamara Amany: Setiap Angka adalah Nyawa!

- 20 Juli 2021, 07:44 WIB
Ketua DPP PSI Tsamara Amany turut menanggapai kontroversi tentang perbandingan angka kematian Covid-19 Indonesia yang lebih rendah ketimbang kasus di Inggris.
Ketua DPP PSI Tsamara Amany turut menanggapai kontroversi tentang perbandingan angka kematian Covid-19 Indonesia yang lebih rendah ketimbang kasus di Inggris. /Instagram/@tsamaradki

PR BEKASI - Ketua DPP PSI Tsamara Amany turut menanggapai kontroversi yang tengah ramai yaitu terkait perbandingan angka kematian Covid-19 Indonesia yang lebih rendah ketimbang Inggris.

Tsamara Amany mengungkapkan, kasus kematian akibat Covid-19 tidak layak bila dilihat hanya berupa anggka statistik saja.

Kematian tidak boleh direduksi sebagai statistik,” ucap Tsamara Amany, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter pribadinya @TsamaraDKI pada Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Sindir Ade Armando, Fiersa Besari: Bagimu Cuma Angka, Bagi Keluarganya itu Masa Depan yang Tak Lagi Ada

Hal tersebut demikian, karena menurutnya dalam setiap kasus kematian tersebut terdapat orang yang harus menerima kenyataan karena telah kehilangan anggota keluarganya.  

Setiap angka adalah nyawa. Nyawa seorang kakak, adik, Ibu, bapak, nenek, kakek,” ujarnya.

Selain itu, Tsamara menuturkan bahwa statistik tak mampu menunjukkan kesengsaraan seseorang karena telah ditinggal selamanya oleh anggota keluarganya.

Baca Juga: Ade Armando Bandingkan Angka Kematian Covid-19, dr Berlian: BuzzeRp Level Binatang, Tega Kecilkan Arti Manusia

Statistik tidak akan pernah menunjukkan penderitaan yang mereka alami akibat kehilangan orang tersayang!” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: Twitter @TsamaraDKI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X