Sandiaga Uno Bagikan 1.000 Hewan Kurban ke 17 Provinsi: Kita Sedang Prihatin, Tapi Semangat Jangan Surut

- 20 Juli 2021, 13:45 WIB
Sandiaga Uno bagikan 1.000 hewan kurban ke 17 provinsi di Indonesia dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat.
Sandiaga Uno bagikan 1.000 hewan kurban ke 17 provinsi di Indonesia dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat. /ANTARA

PR BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berbagi 1.000 hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Sandiaga Uno berbagi 1.000 hewan kurban dengan bersinergi bersama tokoh agama, ormas Islam, pondok pesantren, lembaga pendidikan, serta 18 pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Islam.

Sandiaga Uno mengatakan, berbagi 1.000 hewan kurban tersebut dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

Baca Juga: Bantah Tuduhan dr. Lois Owien ODGJ karena Tak Percaya Covid-19, Suami: Enggak, Itu Berita Hoaks!

Sandiaga Uno juga mengatakan, pihaknya akan terus berusaha menghadirkan kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan memastikan kebangkitan ekonomi untuk masyarakat Indonesia.

"Saat ini kita memang sedang berada di tengah keprihatinan. Tetapi semangat jangan surut. Harapan harus tetap dijaga," kata Sandiaga Uno di Depok, Jawa Barat, Selasa, 20 Juli 2021, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno juga mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya atas pengorbanan semua pihak, khususnya para medis yang bekerja di garis terdepan.

Baca Juga: Hotman Paris Kesal Biaya Kremasi Jenazah Covid-19 Rp80 Juta: Bapak Kapolri Turunkan Anak Buahmu, Tindak Tegas!

"Mulai dari dokter, perawat, apoteker, petugas ambulans, petugas pemakaman dan tenaga medis lainnya yang bekerja keras selama pandemi, mengutamakan keselamatan orang lain bahkan berkorban jiwa dan raga," tutur Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X