Heran Hoaks dr. Lois Masih Dipercaya, Polri: Korban Meninggal Covid-19 Sudah Banyak, kok Masih Percaya

- 20 Juli 2021, 19:52 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan hingga kini masih banyak masyarakat percaya akan hoaks terkait Covid-19 yang disebarkan oleh dr Lois.
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan hingga kini masih banyak masyarakat percaya akan hoaks terkait Covid-19 yang disebarkan oleh dr Lois. /Antara

PR BEKASI - Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto turut merasa heran masih banyaknya masyarakat yang mempercayai informasi yang salah terkait Covid-19 dari Dokter Lois Owien atau dr Lois.

Lebih lanjut, Agus Andrianto menuturkan pasalnya hingga kini telah banyak orang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

“Sudah banyak yang menjadi korban meninggal dunia karena Covid-19, kok masih percaya,” ujar Komjen Pol Agus, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara News, Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga: Babeh Aldo Akui Mulai Percaya dr. Lois Owien: Saya Pakai Masker karena Takut, Denda Lebih Seram dari Covid-19

Agus pun menjelaskan, Allah pun dalam firman-Nya mengungkapkan bahwa diri-Nya tidak akan mengubah suatu kaum bila memang kaum tersebut tidak ingin mengubah kondisinya itu.

“Allah tidak akan mengubah nasib setiap kaum dengan apa yang kita kerjakan,” ucap Agus.

Menyayangkan banyak masyarakat yang tak mau divaksin gegara percaya dr Lois, padahal sebenarnya dengan vaksinasi itu nantinya dapat mengurangi resiko yang parah bila terpapar Covid-19.

Baca Juga: Sebut dr. Lois Owien Tak Bisa Dikriminalkan, Refly Harun: Yang Salah Itu Tindakan Penegak Hukum

“Mau vaksin, ya kalau terpapar virus coroan-nya tidak terlalu parah karena punya daya tangkal, yang engga mau ya macam-macam risiko ilahiyah-nya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X