Dukung Perpanjangan PPKM Darurat, Hendri Satrio: Demi Kesehatan dan Keselamatan Warga

- 21 Juli 2021, 06:01 WIB
Pakar Politik Hendri Satrio berharap perpanjangan PPKM Darurat dapat berhasil menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia.
Pakar Politik Hendri Satrio berharap perpanjangan PPKM Darurat dapat berhasil menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. /Twitter/@satriohendri

 

PR BEKASI - Pakar Politik Hendri Satrio mendukung penuh langkah pemerintah memperpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Hendri Satrio menilai bila melihat kondisi kasus Covid-19 di Indonesia sekarang, belum tepat bila pemerintah malah melonggarkan pembatasan ketimbang melanjutkan PPKM Darurat.

Posisi Saya masih sama, mendukung PPKM Darurat untuk Kesehatan dan keselamatan warga sekaligus meringankan beban Rumah Sakit, Nakes dan Dokter,” ucap Hendri Satrio, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter pribadinya @satriohendri, Rabu, 21 Juli 2021.

Ia berharap, masyarakat juga dapat mensukseskan kebijakan itu melalui penerapan protokol kesehatan (prokes) yang sesuai dan juga segera melakukan vaksisani Covid-19 bagi yang belum.

Baca Juga: Teknis Perpanjangan PPKM Darurat Diserahkan ke Pemda, Hendri satrio: Apakah ini Upaya Pusat Geser Tanggung Jaw

Jangan lupa laksanakan Protokol Kesehatan ketat dan vaksinasi Covid19,” kata Hendri Satrio.

Semoga program Pemerintah berhasil!” kata Hendri Satrio, melanjutkan.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden, Twitter @satriohendri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X