Sujiwo Tejo Miris Lihat Perubahan Statuta UI: Dulu Aku Masih Bangga Dua Anakku Kuliah di Sini

- 21 Juli 2021, 18:33 WIB
Budayawan Sujiwo Tejo turut mengkritisi hasil revisi Statuta UI yang mana kini rektor diperbolehkan untuk rangkap jabatan sebagai komisaris di BUMN.
Budayawan Sujiwo Tejo turut mengkritisi hasil revisi Statuta UI yang mana kini rektor diperbolehkan untuk rangkap jabatan sebagai komisaris di BUMN. / Instagram.com/@president_jancukers /

PR BEKASI - Budayawan Sujiwo Tejo ikut meradang usai mengetahui isi perubahan dalam Statuta Universitas Indonesia (UI) terbaru yang kini tengah menjadi sorotan.

Miris dalam Statuta UI terbaru Rektor diperbolehkan untuk rangkap jabatan sebagai komisaris BUMN, Sujiwo Tejo pun kini jadi tidak seperti dahulu yang merasa bangga anaknya berkuliah di sana.

"Dulu dua anakku kuliah di sini. Dulu aku masih bangga," ujar Sujiwo Tejo, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @sudjiwotedjo, Rabu, 21 Juli 2021.

Baca Juga: Luhut Minta Maaf Tak Optimal Urus PPKM Darurat, Sujiwo Tejo: Lain Kali Minta Maaf yang Total

Tangkapan layar cuitan Sujiwo Tejo.
Tangkapan layar cuitan Sujiwo Tejo.

Dalam cuitan lainnya, Sujiwo Tejo pun turut memberikan sindiran berupa plesetan dari quote yang pernah disorot beberapa waktu lalu usai diunggah oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman.

"Hidup yang tidak direvisi, tidak akan dimenangkan. Statuta UI saja direvisi, masa statusmu tidak?" ucap Sujiwo Tejo.

Baca Juga: Salut Jokowi Batalkan Vaksinasi Berbayar, Sujiwo Tejo Mengaku Jadi Teringat Kisah Abu Bakar Assidiq

"Maaf kepada Friedrich Schiller atau Sutan Sjahrir atas plesetan quote Sampeyan: Hidup yang tidak dipertaruhkan, tidak akan pernah dimenangkan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: Twitter @sujiwotedjo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X