Rektor UI Ari Kuncoro Akhirnya Mundur dari Kursi Komisaris BRI, Yan Harahap: The Power of Netizen

- 22 Juli 2021, 16:23 WIB
Yan Harahap menanggapi mundurnya Rektor UI Ari Kuncoro dari kursi komisaris BRI.
Yan Harahap menanggapi mundurnya Rektor UI Ari Kuncoro dari kursi komisaris BRI. /Twitter/@YanHarahap

PR BEKASI – Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Wakil Komisaris Utama atau Komisaris Independen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

Hal tersebut terungkap dalam keterbukaan informasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tak (BBR) pada Kamis, 22 Juli 2021. 

Dalam keterangan resmi yang diterima, Perseroan akan berkomitmen untuk menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) dari seluruh lapisan, baik top level management dalam hal ini Dewan Komisaris dan Direksi, hingga jajaran pekerja di seluruh Unit Kerja. 

Baca Juga: Rektor UI Ari Kuncoro Mundur dari Jabatan Wakomut BRI, Jovan Latuconsina: Keputusan Berani Meski Terlambat

Komitmen tersebut dijalan pada setiap kegiatan usaha Perseroan, yang merupakan perwujudan dari visi dan misi Perseroan, corporate value, dan strategi kebijakan dalam keberlanjutan Perseroan.

Kabar mundurnya Rektor UI Ari Kuncoro dari jabatan Wakil Komisaris Utama atau Komisaris Independen BRI pun mendapatkan sorotan dari Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap.

Melalui Twitternya, Yan Harahap memberikan komentar atas mundurnya Rektor UI Ari Kuncoro dari jabatannya di BRI. 

Baca Juga: Ari Kuncoro Mundur dari Jabatan Wakil Komisaris BRI, Politisi Demokrat: Terima Kasih, Anda Selamatkan Wajah UI

Dalam komentarnya, Yan Harahap nampak menyebutkan bahwa mundurnya Ari Kuncoro tidak terlepas dari desakan publik khususnya warganet. 

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X