Rektor UI Ari Kuncoro Lepas Jabatan Komisaris BRI, Akbar Faizal Beri Apresiasi: Kembali Fokus ke UI

- 22 Juli 2021, 17:41 WIB
Mantan Aggota Komisi III DRP RI, Akbar Faizal mengapresiasi Rektor UI Ari Kuncoro yang akhirnya memilih mundur dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama BRI.
Mantan Aggota Komisi III DRP RI, Akbar Faizal mengapresiasi Rektor UI Ari Kuncoro yang akhirnya memilih mundur dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama BRI. /Twitter/@akbarfaizal68.

PR BEKASI - Mantan Aggota Komisi III DRP RI, Akbar Faizal mengapresiasi sikap Rektor UI Ari Kuncoro yang memilih mundur dari jabatan Wakil Komisaris Utama (Wakomut) BRI.

Akbar Faizal berterimakasih Ari Kuncoro dapat melepaskan salah satu jabatannya usai mendapat banyak kritikan karena rangkap jabatan sebagai Komisaris di perusahaan BUMN.

“Yth. Prof Ari Kuncoro, terima kasih telah membantu psikologis kita semua,” ucap Akbar Faizal, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter pribadinya @akbarfaizal68, Kamis, 22 Juli 2021.

Menurutnya, Ari Kuncoro sudah turut serta mengembalikan kewarasan bangsa yang kini cukup carut-marut.

Baca Juga: Rektor UI Ari Kuncoro Akhirnya Mundur dari Kursi Komisaris BRI, Yan Harahap: The Power of Netizen

“Bapak memenangkan pertarungan nurani dan kewarasan komunal kita yang berantakan di banyak bagian,” ucap Direktur Eksekutif Nagara Institut tersebut.

Usai mundur dari Wakomut BRI, Akbar meyakini Ari Kuncoro selaku Rektor UI dapat lebih fokus dalam mengembangkan kampus yang ia pimpinnya itu.

“Kembali fokus ke @univ_indonesia. Cetaklah lebih banyak orang-orang hebat untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya.

Seperti diketahui, usai rangkap jabatannya menuai banyak kritik, Rektor UI Ari Kuncoro kini telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen BRI.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X