Mahfud MD Bagikan Cerita Haru Pasien Covid-19, Rocky Gerung: Dia Cari-cari Cara untuk Eksis di Medsos

- 27 Juli 2021, 12:22 WIB
Rocky Gerung sebut Mahfud MD bagikan kisah haru pasien Covid-19 karena tak punya ide untuk beri tahu publik bahwa dia masih eksis di Istana.
Rocky Gerung sebut Mahfud MD bagikan kisah haru pasien Covid-19 karena tak punya ide untuk beri tahu publik bahwa dia masih eksis di Istana. /Instagram.com/@rockygerung.ofc

PR BEKASI - Pengamat Politik Rocky Gerung memberikan tanggapan terkait Menko Polhukam Mahfud MD yang membagikan kisah haru pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Rocky Gerung mengatakan ketimbang membagikan kisah haru pasien Covid-19, seharusnya Mahfud MD mengomentari kegagalannya dalam memberi rasa aman untuk rakyat.

"Mestinya Pak Mahfud itu komentari kegagalan dia untuk memberi rasa aman kepada rakyat, kan ini tukar tambah isu aja sebetulnya," kata Rocky Gerung, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: Jokowi Bingung Obat Covid-19 di Apotek Kosong, Rocky Gerung: Itu Pesan, Kalian Siap-siap Jadi Jenazah

"Jadi kalau Pak Mahfud tak mampu komentari kegagalan Istana, dia masuk dalam hal-hal yang mengharukan. Padahal ini bukan soal mengharukan, ini soal kegagalan kebijakan," sambungnya.

Rocky Gerung pun menilai bahwa masyarakat banyak mengkritik cuitan Mahfud MD, karena hal itu membuktikan adanya kegagalan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

Tak hanya itu, menurutnya, Mahfud MD membagikan kisah haru pasien Covid-19 di media sosial, karena dia tidak punya ide untuk memberitahu publik bahwa dirinya masih eksis di Istana.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Indonesia Lockdown: Cara Lain Bertele-tele, Hanya Gonta-ganti Istilah, Biaya Mahal

"Saya membayangkan Mahfud MD sudah tidak punya kemampuan atau tidak punya lagi ide untuk memberi tahu bahwa dia masih eksis di Istana. Jadi dia cari-cari cara untuk eksis di media sosial," kata Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X