Kritik Mensos Risma Soal Bansos, Sujiwo Tejo: Rakyat Juga Gak Bisa Terus Bantu Pemerintah dengan Nyumbang

- 27 Juli 2021, 18:08 WIB
Sujiwo Tejo mengatakan bahwa rakyat juga punya keterbatasan, sehingga tak bisa terus menerus bantu pemerintah dengan memberikan sumbangan.
Sujiwo Tejo mengatakan bahwa rakyat juga punya keterbatasan, sehingga tak bisa terus menerus bantu pemerintah dengan memberikan sumbangan. / Instagram.com/@president_jancukers /

PR BEKASI - Budayawan Sujiwo Tejo memberikan tanggapan terkait pernyataan Menteri Sosial Tri Rismaharini ( Mensos Risma), yang meminta masyarakat aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19 lantaran pemerintah tidak bisa terus-menerus memberikan bantuan sosial (bansos) karena memiliki keterbatasan.

Sujiwo Tejo mengatakan bahwa yang memiliki keterbatasan bukan hanya pemerintah tapi juga rakyat.

Sujiwo Tejo juga mengatakan bahwa rakyat juga tidak bisa terus-menerus membantu pemerintah dengan cara memberikan sumbangan.

Baca Juga: Mudik Dilarang Tapi Wisata Boleh, Sujiwo Tejo: Pemerintah Gak Fokus, Mau Pilih Kesehatan atau Ekonomi

"Rakyat juga punya keterbatasan Bu, gak bisa terus-menerus membantu government dengan cara nyumbang sesama rakyat misal lewat kitabisa.com/kitajagabersama yang kami kelola," kata Sujiwo Tejo, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan Twitter @sujiwotedjo, Selasa, 27 Juli 2021.

Terakhir, Sujiwo Tejo mengatakan bahwa tugas untuk selalu membantu rakyat adalah tugas pemerintah. Sehingga rakyat pun memiliki keterbatasan untuk terus membantu pemerintah.

"Mestinya ini tugas government! Sampai kapan rakyat bisa membantu government, Bu? Pasti ada batasnya," kata Sujiwo Tejo.

Tangkapan layar cuitan Sujiwo Tejo soal pernyataan Mensos Risma./
Tangkapan layar cuitan Sujiwo Tejo soal pernyataan Mensos Risma./ Twitter @sujiwotedjo

Baca Juga: Anggi Novita Akui Ditolong Raffi-Nagita Saat Kena Stroke: Ferry Irawan Asyik Buat Video Bukti Polisi, Tega

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Twitter @sujiwotedjo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X