Sandiaga Uno Janjikan Greysia Polii-Apriyani Rahayu Tiket Wisata 6 Destinasi Super di Indonesia

- 2 Agustus 2021, 19:55 WIB
Sandiaga Uno menjanjikan Greysia Polii-Apriyani Rahayu tiket wisata ke 6 destinasi super prioritas usai raih emas di Olimpiade Tokyo 2020.
Sandiaga Uno menjanjikan Greysia Polii-Apriyani Rahayu tiket wisata ke 6 destinasi super prioritas usai raih emas di Olimpiade Tokyo 2020. /BWF

PR BEKASI – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi kemenangan pasangan Ganda Putri Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu dalam pencapaiannya meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil menumbangkan ganda putri asal China, Chen Qing Chen-Jia Yi Fan dua set langsung pada partai final dengan skor 21-19 dan 21-15

Melalui akun Instagram resminya, Sandiaga Uno mengaku sangat bangga atas raihan keduanya untuk Indonesia.

Doa-doa terbaik kita rupanya dijawab Tuhan yang Maha Kuasa, kami akan memberikan hadiah kepada Greys dan Apri dalam rangka kunjungan mereka ke destinasi super prioritas,” kata Sandiaga Uno seperti dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun @sandiuno pada Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Arief Muhammad Tepati Janji Beri Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Usai Raih Emas Olimpiade

Seperti diketahui bahwa enam destinasi wisata super prioritas tersebut diantaranya Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang dan tambahan 1 destinasi Wakatobi.

Menurut Sandiaga Uno, Greysia Polii-Apriyani Rahayu memang layak mendapatkan apresiasi terbaik karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia.

Karena bagi Sandi, kemenangan mereka menjadi penyemangat di saat rakyat Indonesia sedang dihadapkan dengan situasi sulit yakni pandemi Covid-19

“Jadi mereka akan kami undang di 6 lokasi sebagai hadiah dari kemenangannya dari olimpiade yang sangat membagakan ,” kata Sandiaga Uno, melanjutkan.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X