POPULER HARI INI: Arief Muhammad Tepati Janji kepada Greysia-Apriyani hingga Warga Bekasi Gagal Vaksinasi

- 3 Agustus 2021, 07:15 WIB
YouTuber Arief Muhammad tepati janjinya untuk memberikan masing-masing satu cabang usaha miliknya kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.
YouTuber Arief Muhammad tepati janjinya untuk memberikan masing-masing satu cabang usaha miliknya kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. /Kolase foto Instagram/@ariefmuhammad dan @bwf.official

PR BEKASI – Dalam beberapa hari terakhir, ada beberapa berita menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mengawali bulan Agustus ini, YouTuber Arief Muhammad akan menepati janjinya kepada ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas pertama pada Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu ada warga Bekasi yang gagal untuk melakukan vaksinasi di wilayahnya karena rupanya NIK e-KTP miliknya sudah digunakan oleh WNA.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Pikiranrakyat-Bekasi.com rangkum berita populer hari ini untuk pembaca.

Baca Juga: Lanjutkan Tradisi Emas Bulutangkis di Olimpiade, Greysia Polii Ucapkan Terima Kasih pada Apriyani Rahayu

1. Arief Muhammad Tepati Janji Beri Hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Usai Raih Emas Olimpiade

Arief Muhammad menepati janji berikan cabang usaha untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai raih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Arief Muhammad menuturkan bahwa pemberian usaha kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu apabila menang itu adalah bentuk dukungannya kepada pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu.

Baca Juga: Berhasil Sabet Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Ungkapkan Motivasi Terbesarnya Bersama Apriyani Rahayu

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X