Diaz Hendropriyono Bandingkan Santri Anti-musik dengan Penari Perut, Komentar Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

- 14 September 2021, 20:05 WIB
Komentar Deddy Corbuzier jadi sorotan di unggahan Diaz Hendropriyono soal viralnya santri tutup telinga saat mendengar musik.
Komentar Deddy Corbuzier jadi sorotan di unggahan Diaz Hendropriyono soal viralnya santri tutup telinga saat mendengar musik. /Instagram @diaz.hendropriyono

PR BEKASI - Viral video santri yang beramai-ramai menutup telinga karena mendengar musik saat mengantre vaksinasi mendadak viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh politisi Diaz Hendropriyono dalam akun Instagramnya @diaz.hendropriyono.

Yang turut menjadi sorotan dalam unggahan itu adalah komentar dari presenter Deddy Corbuzier yang dianggap tidak berempati kepada para santri.

Baca Juga: Takut Kejadian di India Terulang di Indonesia, Ferdinand Peringati Khofifah soal Izin Mudik Bagi Santri 

Sebelumnya, Diaz Hendropriyono mengunggah kembali video viral santri yang menutup telinganya karena mendengar suara musik saat mengantre vaksinasi.

Namun sayangnya unggahan tersebut dibandingkan dengan para pemuda yang diduga di Arab Saudi yang sedang berjoget dan menari perut.

Staf Khusus Presiden Jokowi yang juga Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyebut mereka telah mendapatkan pendidikan yang salah.

"Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. Tidak ada salahnya untuk sedikit bersenang-senang!!" ucap Diaz Hendropriyono pada Senin, 13 September 2021, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com.

Baca Juga: Menag Gus Yaqut Resmi Melarang Santri di Seluruh Indonesia untuk Melakukan Mudik Lebaran 2021 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X