Soal Laporan Luhut Panjaitan Terhadap Haris Azhar, Polda Metro Jaya Akan Lakukan Pemanggilan untuk Klarifikasi

- 23 September 2021, 15:10 WIB
Polda Metro Jaya segera lakukan pemanggilan klarifikasi atas laporan Luhut Pandjaitan terhadap Haris Azhar, setelah administrasi penyelidikan selesai.
Polda Metro Jaya segera lakukan pemanggilan klarifikasi atas laporan Luhut Pandjaitan terhadap Haris Azhar, setelah administrasi penyelidikan selesai. /Dok. Kemenko Marves

 

 

PR BEKASI – Perseteruan antara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan dengan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti, berlanjut ke ranah hukum.

Luhut Pandjaitan telah melaporkan Direktur Lokatara Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu 22 September 2021.

Keduanya dilaporkan atas dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong, dalam konten You Tube berjudul 'Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya! Jenderal BIN Juga Ada!'.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari PMJ News.com. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menyebutkan, pihaknya telah menerima laporan yang disampaikan Luhut Pandjaitan.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Pegang 5 Jabatan Sekaligus dari Jokowi, Sherly Annavita Beri Pesan ini

Penyidik akan memanggil pelapor maupun terlapor untuk proses klarifikasi terhadap kasus yang dilaporkan.

Pemanggilan untuk klarifikasi dilakukan segera setelah administrasi penyelidikan selesai disiapkan.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X