POPULER HARI INI: Roy Surto Tanggapi Soal Kakek Suhud hingga Budi Sudjatmiko Unggah Gambar Gerobak

- 14 Oktober 2021, 05:00 WIB
Roy Suryo melihat Kakek Suhud mulai dimanfaatkan sejumlah pihak, sehingga dikhawatirkan nantinya orang yang simpati bisa jadi antipati.
Roy Suryo melihat Kakek Suhud mulai dimanfaatkan sejumlah pihak, sehingga dikhawatirkan nantinya orang yang simpati bisa jadi antipati. /Tangkapan layar YouTube.com/Intens Investigasi

 

PR BEKASI - Sejumlah berita menarik di Pikiran Rakyat Bekasi kembali hadir di artikel Populer Hari Ini yang diawali dengan Roy Suryo melihat kakek Suhud mulai dimanfaatkan oleh sejumlah Pihak.

Seperti diketahui bahwa nama kakek Suhud tengah diperbincangkan sejak mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari Baim Wong.

Selain itu, terdapat 4 berita populer hari ini lainnya yang bisa Anda simak berikut ini di Pikiranrakyat-Bekasi.com.

1. Roy Suryo Lihat Kakek Suhud Mulai Dimanfaatkan Sejumlah Pihak: Nantinya Orang yang Simpati Bisa Jadi Antipati

Baca Juga: YouTube Baim Wong Kehilangan 300.000 Subscriber, Roy Suryo: Perlu Diwaspadai dan Introspeksi Diri

Pakar Telematika Roy Suryo turut menyoroti aksi Baim Wong yang menegur Kakek Suhud saat meminta bantuan dana, yang viral di media sosial hingga menuai kecaman publik.

Roy Suryo mengatakan bahwa kejadian yang yang dialami Baim Wong dan Kakek Suhud saat ini bisa berujung pada dua sisi, yakni sisi positif dan sisi negatif.

"Semua itu bisa berujung dua. Artinya, berujung sisi positif atau sisi negatif," kata Roy Suryo, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X