Ramai Mahasiswa Demo di Tangerang Dibanting Polisi, Ricky Gerung Beri Komentar Soal Otoritarianisme

- 14 Oktober 2021, 12:01 WIB
Rocky Gerung ikut bicara soal viralnya peristiwa pembantingan mahasiswa demo di Tangerang, singgung soal Oooritarianisme.
Rocky Gerung ikut bicara soal viralnya peristiwa pembantingan mahasiswa demo di Tangerang, singgung soal Oooritarianisme. /Kolase tangkap layar YouTube chenel Rocky Gerung Official

PR BEKASI - Sekarang ini tengah viral berita mahasiswa yang sedang demo dibanting oleh polisi di Tanggerang.

Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia marah, tidak hanya itu kejadian tersebut di saksikan oleh wartawan dari luar negeri.

Berita ini tidak hanya viral didalam negeri tapi jadi sorotan masyarakat dunia.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Kamis, 14 Oktober 2021: Reyna Jadi ‘Pemegang Bom’ usai Lihat Foto Rendy di Kamar Jessica

Rocky Gerung menyatakan bahwa ini merupakan kemunduran demokrasi yang terjadi di Indonesia, pada masa pemerintahan Jokowi.

Bahkan dalam YouTube chenelnya Rocky mengatakan banyak generasi melenial mempertanyakan gejala apa yang terjadi di Indonesia pada Hersubeno Arif.

"Bahkan melenial yang masih kelas satu SMA dan yang baru lulus SMA, mempertanyakan kejadian ini, mereka bertanya kepada saya ini gejala apa yang terjadi di Indonesia," kata Rocky dilansir PikiranRakyat-Bekasi.com dari YouTube channel Rocky Gerung Official pada Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Ditanya Deddy Corbuzier Seandainya Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora Ungkap Akan Lakukan Hal Ini

"Bukankah Indonesia punya Pancasila tapi kenapa main banting membanting, bukankah Indonesia punya banyak tokoh pemikir dimasa kemerdekaan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X