Setuju Ahok dan Grace Natalie Pimpin Ibu Kota Baru, Politisi Partai Ummat: Mereka Anti-Korupsi

- 19 Oktober 2021, 14:50 WIB
Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya sarankan Presiden Jokowi Pasangkan Ahok dan Grace Natalie untuk memimpin Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan.
Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya sarankan Presiden Jokowi Pasangkan Ahok dan Grace Natalie untuk memimpin Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan. /Twitter/@TofaTofa_id.

PR BEKASI – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya turut berkomentar terkait Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan akan memimpin ibu kota baru di Kalimantan.

Seperti diketahui, Ahok yang saat ini menjabat Komisaris Utama Pertamina disebut-sebut menjadi kandidat terkuat calon Kepala Otoritas Ibu Kota Negara Baru Indonesia.

Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Mustofa Nahrawardaya mengaku setuju bila mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menjabat Kepala Otoritas Ibu Kota Negara Baru Indonesia.

Baca Juga: Turki Sambut Kedatangan Orang Yahudi Afghanistan Terakhir

Pasalnya, dirinya menganggap Ahok telah mempunyai banyak pengalaman saat memimpin DKI Jakarta yang notabene merupakan ibu kota Indonesia saat ini.

Tak hanya itu, dirinya juga menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memasangkan Ahok dengan Ketua Umum PSI, Grace Natalie sebagai wakilnya untuk memimpin Ibu Kota Negara Baru Indonesia.

“Kalau memang benar, saya usul ada wakilnya. Biar dahsyat mengelola Ibu kota Negara Baru. Wakil Ahok yg pas adalah Grace Natalie,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan akun Twitter @TofaTofa_id, Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Seniman Asal China Buang-buang Butiran Emas Murni, Kini Panen Kritikan

Menurut Humas Partai Ummat tersebut, sosok Ahok dan Grace Natalie merupakan tokoh yang berpengalaman dan anti-korupsi sehingga mereka dinilai dapat memajukan Ibu Kota Negara Baru.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Twitter @TofaTofa_id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X