Kamis, 20 Februari 2020

Sebentar Lagi, Tiket Kereta Api Lebaran Mulai Bisa Dipesan

- 12 Februari 2020, 14:11 WIB
PT KAI resmi rilis tanggal penjualan tiket untuk mudik lebaran tahun ini.*

PIKIRAN RAKYAT – Bagi sebagian perantau, lebaran menjadi momen yang sangat dinantikan. Pasalnya di momentum tersebut bagi perantau pasti pulang ke kampung halamannya masing-masing alias mudik.

Demi memberikan kenyamanan untuk para perantau, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyatakan akan segera mulai menjual tiket kereta api (KA) Reguler untuk masa Angkutan Lebaran 1441 H mulai H-90 sebelum keberangkatan pada Jumat, 14 Februari 2020 nanti.

Kabar tersebut diberikan langsung melalui siaran pers di situs resmi PT KAI.

Baca Juga: Cucu Ratu Elizabeth II akan Bercerai Setelah Menikah Selama 12 Tahun 

Dikabarkan bagi para calon pemudik lebaran bisa mendapatkan tiketnya melalui web KAI, aplikasi KAI Acces, dan seluruh saluran penjualan resmi KAI lainnya.

“Tiket KA Reguler masa angkutan lebaran 1441 H akan dijual mulai 14 Februari 2020 mulai pukul 00:00 WIB untuk keberangkatan H-10 Lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya,” ujar Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs resmi PT KAI.

Sementara itu, untuk hari pertama dan kedua lebaran, jadwal pembelian tiket direncanakan dimulai pada 24 hingga 25 Februari 2020 dan seterusnya.

Lebih lanjut, Edi mengimbau kepada para calon pemudik agar lebih teliti pada saat proses pemesanan, terutama pada saat menginput tanggal, rute, atau data diri pribadi.

Baca Juga: Cucu Ratu Elizabeth II akan Bercerai Setelah Menikah Selama 12 Tahun 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X