Dedy Susanto, Dokter Psikologi Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasiennya

- 17 Februari 2020, 17:05 WIB
ILUSTRASI pelecehan seksual.* PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Dedy Susanto, selebgram dan juga terkenal sebagai psikolog tengah jadi sorotan publik. Hal ini terkait pengakuan Revina yang curiga terkait lisesi dan juga surat izin prakteknya sebagai psikolog. Permasalahan ini pun melebar saat pasien-pasien Dedy mengadukan kepada Revina atas perlakukan tidak senonohnya.

Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan kepada sejumlah pasiennya yang ingin melakukan pengobatan luka batin. Dengan alibi mengajak terapi, Dedy malah mengajak sejumlah pasiennya untuk melakukan terapi di kamar hotel.

Menurut pengakuan beberapa pasien, ketika sudah berada di kamar hotel, Dedy mengelus-elus tangan, bahu, dada, hingga mencium kening pasien hingga memeluk tubuh pasien dengan alasan bahwa itu bagian dari terapi untuk mengobati luka batin.

Baca Juga: Selebgram Revina Bongkar Sisi Lain Psikolog Dedy Susanto, Tak Miliki Lisensi hingga Izin Praktek

Tak hanya itu, dari pengakuan beberapa korban Dedy juga seringkali mengajak pasiennya berhubungan intim. Terlihat dari chatingan Dedy dengan banyak pasien yang kini menjadi korban tindak asusila, Dedy juga sering mengirimkan obrolan yang mengarah kepada seks.

Salah satu pasien yang merupakan korban Dedy mengatakan bahwa dia pernah diajak check in di hotel oleh Dedy. “Pertamanya terapi. Eh ujung-ujungnya suruh buka celana, dan ngajakin berhubungan badan,” katanya.

Sementara itu pengakuan dari korban lain yang merupakan ibu rumah tangga, korban ini mengaku bahwa dia kaget karena dia menepuk pundaknya dan ingin meraba payudaranya. Tak hanya itu menurutnya, Dedy juga menyuruhnya membuka hijab.

Baca Juga: Lampaui “Goblin”, “Crash Landing on You” Capai Rating Tertinggi

Namun pasien menolak dan memutuskan untuk pamit dan pergi dari ruangan itu. Korban merasa bahwa terapi ini tidak benar dan korban menolak mentah-mentah tawaran Dedy untuk berhubungan badan.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Instagram @revinavt

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X