Hasil Survei Indo Barometer untuk 100 Hari Kerja Kabinet Indonesia Maju Tempatkan Prabowo di Posisi Teratas, Mahfud MD: Memang Kinerjanya Bagus

- 17 Februari 2020, 21:43 WIB
MENTERI Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD.*

PIKIRAN RAKYAT – Masa kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin sudah memasuki lebih dari 100 hari.

Sebuah lembaga penelitian di bidang survei, yakni Indo Barometer telah melakukan tanggapan dari masyarakat Indonesia terkait hal tersebut.

Salah satunya survei terhadap kinerja dari menteri kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Kelompok Radikal Berniat Serang Umat Muslim, Teror Masjid di Jerman Berhasil Digagalkan

Menanggapi hasil survei yang dilakukan oleh Indo Barometer. Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Antara Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengakui bahwa Prabowo termasuk menteri yang melakukan kinerja dengan bagus.

Ia mengakui bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto termasuk menteri yang memiliki kinerja yang bagus di Kabinet Indonesia Maju ini menurut penilaian masyarakat Indonesia.

Prabowo emang bagus,” katanya.

Baca Juga: Tiongkok Musnahkan Uang Tunai yang Diduga Terpapar Virus Corona

Tanggapan tersebut dikatakan Mahfud MD seusai melakukan Pertemuan Koordinasi Membangun Sinergi Penguatan Nilai-Nilai Pancasila dalam Kebijakan Pembangunan di Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Senin, 17 Februari 2020.

Lebih lanjut, Mahfud mengatakan tidak menyebutkan siapa yang paling bagus. Karena seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju sudah melakukan pekerjaannya dengan bagus.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X