McDonald's Indonesia Tutup Sementara Makan di Tempat Cegah Penyebaran Virus Corona

- 2 April 2020, 10:19 WIB
KARYAWAN McDonald's /Getty

PIKIRAN RAKYAT - McDonald’s Indonesia menutup sementara layanan makan di tempat atau dine-in, untuk bantu upaya pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Penutupan layanan makan di tempat ini berlangsung hingga 14 hari ke depan, dan dapat disesuaikan dengan mempertimbangkan situasi darurat virus corona yang ditetapkan pemerintah.

Dikutip dari Antara oleh Pikiranrakyat-bekasi.com, menurut Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa pihaknya saat ini memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Wali Kota Bekasi Lawan Virus Corona dengan Isolasi Kemanusiaan

“Dan kami lakukan dengan membatasi ruang berkumpul masyarakat di tengah pandemi ini,” ujar Sutji.

“Dengan suka rela kami menutup sementara layanan dan area makan di tempat di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia,” katanya.

Hal tersebut juga diumumkan McDonald’s Indonesia melalui akun Instagram resminya @mcdonaldsid.

Baca Juga: Pakar: Gerakan Mudik Warga Jakarta Pengaruhi Masa Puncak Virus Corona

Pihaknya mengatakan bahwa Layanan Take Away, Drive Thru, dan McDelivey tanpa kontak tetap akan buka untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Hi McD’ers, kamu tetap bisa menikmati menu McD favoritmu dengan Take Away, pesan lewat Drive Thru ataupun McDelivery selama layanan Dine ini tidak tersedia untuk sementara waktu. Stay safe dan tetap #Dirumahaja ya,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X