Pemenang Tidak Sah, Motor Listrik Jokowi Siap Dilelang Kembali

- 22 Mei 2020, 14:21 WIB
Lelang motor listrik Presiden Jokowi.*

PIKIRAN RAKYAT - Belum lama ini seorang warga asal Jambi yang mengaku sebagai seorang pengusaha berhasil memenangkan motor listrik Gesits yang sudah ditandatangani Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui pengusaha tersebut menawarkan motor tersebut dengan harga Rp 2,5 miliar dalam acara konser "Berbagi Kasih Bersama Bimbo".

Akan tetapi terdapat kabar terbaru dari pemenang motor lelang motor tersebut, dikabarkan bahwa pengusaha asal Jambi tersebut sudah diperiksa pihak kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Kemenag Pantau Hilal di 80 Titik, Kepala LAPAN: Insya Allah Seragam pada Minggu, 24 Mei 2020 

Setelah dilakukan wawancara, pihak kepolisian mengatakan bahwa yang bersangkutan tidak paham soal acara tersebut.

Ia tidak tahu bagaimana mekanisme acara pelelangan itu, yang mana nantinya dana yang didapat akan didonasikan kepada warga terkena dampak pandemi Covid-19.

"Ya memang yang bersangkutan tidak paham acara yang diikuti adalah lelang dan yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah bukannya penyumbang," kata Kapolda Jambi.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan motor listrik milik Presiden Joko Widodo yang telah ditandatangani Presiden telah dilelang kembali dan pemenangnya akan diumumkan pada Jumat siang.

Baca Juga: University of Oxford: Lembaga-lembaga Penelitian Tiongkok 'Bergerak Lebih Cepat' Meneliti COVID-19 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X